Ustad Jefry Meninggal Dunia

Ustad Jefry mengalami kecelakaan yang cukup parah sehingga menyebabkan Uje sapaan Ustad Jefry meninggal dunia. Kecelakaan yang menimpa Uje tersebut terjadi di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari jum’at dini hari pukul 01.00.

Uje kecelakaanSaat kecelakaan Uje sedang mengedarai moge Kawasaki ER-6N dan menabrak pohon. Kecelakaan tunggal tesebut kemungkinan dikarenakan kondisi Uje yang kurang fit, akibat kurang enak badan dan kelelahan. Selain itu diduga Uje melaju dalam kecepatan tinggi melihat kerusakan yang terjadi pada moge yang dikendarai Uje.

Dalam kecelakaan tersebut Uje mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan tangan, meskipun Uje sudah mengenakan helm walaupun half face tetapi maut tetap menjemput Uje. Hal ini memberikan pelajaran bagi kita walaupun sudah menggunakan pengamanan buat diri kita tetapi kewaspadaan dijalan wajib tetap tinggi khususnya di malam hari.

Bagaimana sih Moge Kawasaki ER-6N yang dikendarai Uje? Motor bernopol B 3590 SGQ keluaran desember tahun 2012. Motor tersebut didatangkan Kawasaki dalam bentuk CBU yang didatangkan langsung dari Jepang. Dan di Indonesia Moge tersebut dihargai Rp. 102,5 juta.

kawasaki ER-6N, motor yang dikendarai ujeKawasaki ER-6N memiliki kapasitas mesin 649 cc, 4 langkah dengan dua silinder segaris, DOHC dan 8 katup/valve serta memiliki 6 percepatan. Mesin Kawasaki ER-6N ini memapu menyemburkan tenaga hingga 72,1 PS pada putaran mesin 8500 Rpm, dan memiliki torsi maksimum 64 Nm pada putaran mesin 7000 Rpm.

Dengan tenaga motor yang segede itu sangat bahaya jika tidak dikemudikan dalam keadaan tubuh tidak fit. Dan mungkin faktor inilah yang jadi penyebab kecelakaan Uje. Rencannya Uje akan dikebumikan siang ini setelah sholat  Jum’at. Semoga amal ibadah Uje diterima di sisi-Nya.

Topik Untuk Artikel ini :

foto badan ustad jefry, gambar kecelakaan ustad jefri, uje meninggal dunia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *